Fakhrizal – Genius Umar Adalah Solusi Sumatera Barat Dari Segala Aspek

FIGUR, LIPUTAN KHUSUS152 Dilihat

Padang – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah serentak sebentar lagi dilaksanakan pada 9 Desember 2020. Kali ini tentang Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernue Sumatera Barat yang sering mendapat perhatian masyarakat. Yakni, Fakhrizal – Genius Umar (FaGe), Paslon dengan nomor urut 3 yang diusung oleh Partai Golkar, Nasdem, PKB dan Didukung Partai Perindo, PBB, PKP, Hanura lalu Berkarya.

Situasi sementara, perkembangan dukungan FaGe semakin meningkat. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPW Partai Berkarya Sumbar, Syafrudin Tazar Acong.

Menurutnya, hampir semua elemen masyarakat di Sumatera Barat memberikan dukungannya kepada Fakhrizal – Genius Umar. Sebab, kedua tokoh ini memiliki keampuan solutif untuk daerah.

“Jika Fakhrizal dan Genius Umar jadi, maka semua kemampuanya bisa menjadi solusi bagi seluruh persoalan yang ada di Sumbar,” kata Acong, di Posko FaGe di Jalan Raden Saleh, Kota Padang, Minggu (18/10/20).

Ditambahkanya, jika Fakhrizal – Genius Umar memimpin Sumbar, maka semua permasalahan dari segala aspek dapat terselesaikan.

“Fakhrizal adalah mantan Kapolda Sumbar yang sudah mengerti dengan persoalan keamanan, kenyamanan dan jaringan secara nasional. Sedangkan Genius Umar merupakan Walikota Berprestasi. Jadi, kedua tokoh ini bergabung dapat membawa solusi bagi Sumbar,” papar Ketua Berkarya.

Dilajutkan Acong, yang terpenting sekali Fakhrizal – Genius Umar bakal dapat melakukan pertumbuhan ekonomi Sumbar secara signifikan. Dengan berbagai gagasan dan program miliknya, maka berpotensi meningkatkan kualitas Sumbar dari segala hal.

“Semua kemampuan ada dalam diri kedua tokoh ini (Fakhrizal – Genius Umar). Jadi, bila warga Sumbar inginkan sebuah solusi, maka FaGe adalah jawabanya,” pungkas Acong.

Penulis : Budi Gunawan
Narasumber : Ketua DPW Bekarya Sumbar, Syafrudin Tazar Acong.