Hari Bhayangkara ke – 77, Polda Bali Gelar Syukuran

DAERAH136 Dilihat

DENPASAR, KABARDAERAH.COM- Polda Bali melaksanakan syukuran setelah melaksanakan upacara hari ulang tahun Bhayangkara ke – 77 yang dilaksanakan di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Renon Denpasar pada hari Sabtu 1 Juli 2023 pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Bai I Wayan Koster, Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, Pangdam IX / Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto dan undangan lainnya.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan kepada ppemenang berbagai perlombaan yang telah di gelar Polda Bali dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77 tersebut.

Kapolda Bali dalam sambutannya mengatakan untuk mengisi peringatan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polda Bali telah melaksanakan rangkaian kegiatan bulan bakti Polri presisi selama 1 bulan.

Selain melibatkan internal kepolisian, juga melibatkan unsur Pemerintah Daerah, TNI, para Stake Holder terkait serta seluruh elemen masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan untuk kembali meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri dengan cara mendekatkan diri pada masyarakat.

Kepala Kepolisian Daerah Propinsi Bali mengatakan sampai saat ini, situasi Kamtibmas di wilayah Bali tetap terjaga dan kondusif. Selain itu berkait kerjasama dengan berbagai pihak, Polda Bali dapat melaksanakan pengamanan berbagai kegiatan baik yang berskala Nasional maupun Internasional.

Hal ini secara tidak langsung telah mengangkat citra Bali sebagai destinasi pariwisata dunia yang aman dan nyaman.
Selanjutnya Beliau mengucapkan tetima kasih atas dedikasi, loyalitas dan totalitas dari seluruh personel Polda Bali dan jajarannya dalam pelaksanaan tugas selama ini.

“Saya juga menyampaikan rasa terima kasih pada jajaran TNI, instansi / lembaga masyarakat Bali atas kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin selama ini. Semoga kerja sama dan hubungan baik yang telah kita jalin selama ini dapat kita jaga dan semakin ditingkatkan ke depannya,” tutup Kapolda Bali.*