Defile Pasukan Meriahkan Peringatan HUT Bhayangkara ke – 77 Polda Bali

DAERAH89 Dilihat

DENPASAR.KABARDAERAH.COM- Memperingati Hari Bhayangkara ke – 77, Polda Bali menggelar parade defile pasukan yang digelar di depan Monumen Bajra Sandhi, Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Renon, Denpasar pada hari Sabtu 1 Juli 2023.

Defile pasukan diikuti oleh satuan kerja Polda Bali, TNI, Pecalang, Motoris Polwan Polda Bali dan dilanjutkan dengan iring – iringan kendaraan dinas Polri.

Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra mengatakan seluruh peserta defile menampilkan kemampuan baris – berbaris yang rapi dan disaksikan langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, Gubernur Bali, Ketua DPRD Provinsi Bali, Pangdam IX / Udayana dan para undangan lainnya.

Para peserta bukan hanya dari kalangan kepolisian, melainkan ikut serta juga anggota TNI Angkatan Udara, Angkatan Laut dan Angkatan Darat hingga pecalang. Setelah defile pasukan, dilanjutkan dengan iring – iringan kendaraan dinas Polda Bali.

Dalam kesempatan itu Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra juga berpamitan kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, (Forkopimda), karena forum itu merupakan moment terakhirnya untuk bertatap muka. Selanjutnya, Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra dimutasi sebagai Pati Baintelkam Polri. *