Ini Arahan Kapolres Lahat saat Apel Jam Pimpinan

BERITA, DAERAH140 Dilihat

LAHAT.KABARDAERAH.com – Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT, memimpin apel pagi sekaligus jam pimpinan kepada seluruh personel Polres Lahat dengan tujuan memberikan amanat tentang semangat dalam bekerja, ikhlas, serta melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan profesionalisme. Kapolres Lahat mengingatkan seluruh personel tentang pentingnya semangat dalam menjalankan tugas kepolisian dan menekankan bahwa semangat yang tinggi merupakan faktor kunci dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, Senin (12/06/2023).

 

Hadir dalam giat tersebut waka polres lahat Kompol Roy Aprian Tambunan SP. SIK, pejabat utama polres lahat, perwira, anggota, ASN polres lahat.

 

Dalam amanatnya Kapolres mengajak seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas, tanpa mengharapkan imbalan atau pengakuan pribadi. Ikhlas dalam bekerja akan membantu menciptakan dedikasi yang tinggi dan memberikan pelayanan yang tulus kepada masyarakat.

 

Kapolres Lahat juga menekankan pentingnya menjaga profesionalisme dalam setiap interaksi dengan masyarakat. Seluruh personel diharapkan memberikan pelayanan yang ramah, adil, netral, dan berdasarkan hukum serta prinsip-prinsip kepolisian.

 

Kapolres Lahat akan mengajak seluruh personel untuk terus meningkatkan kualitas diri melalui pelatihan, pembinaan, dan pendidikan. Pembinaan diri yang baik akan membantu personel untuk menjadi lebih profesional dan berkualitas dalam menjalankan tugasnya.

 

Dengan memberikan amanat ini, Kapolres Lahat berharap agar seluruh personel Polres Lahat memiliki semangat, dedikasi, dan komitmen yang tinggi dalam menjalankan tugas kepolisian. Hal ini akan membantu menciptakan kepolisian yang profesional, bertanggung jawab, dan berorientasi pada pelayanan kepada masyarakat.

 

Kasubsi penmas humas polres lahat Aiptu Lispono, SH.