Penyaluran BLT DD Ke 16 Kpm Oleh Pemdes Sinar Gunung

BENGKULU195 Dilihat

Rejang Lebong-Kabardaerah.com,-Pemerintah desa sinar gunung kecamatan Sindang dataran kabupaten rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Hadir dalam kesempatan Penyaluran bantuan langsung Tunai BLT dd Desa sinar Gunung kepala desa sinar Gunung, Firman Perangkat desa ,BPD , PD, PLD, Bhabinkamtibmas, serta warga Desa penerima bantuan BLT DD Tahun 2024.

Di kesempatan itu kepala desa sinar gunung menyampaikan Bahwa 16 orang keluarga penerima manfaat sudah sesuai aturan dan kriteria seperti ,Lansia ,keluarga yang mempunyai penyakit menahun Dan miskin extreme, keluarga penerima bantuan 16 Kpm tersebut sudah melalui pendatang yang cukup teliti dan sudah Terverifikasi, Sehingga tidak ada lagi masalah Dan dipastikan tidak berlapis Dengan bantuan Bansos Seperti pkh ,Bpnt dan bansos lainnya ,ujar nya.

‘’kepada warga desa yang mendapatkan bantuan agar menggunakan uangnya dengan baik dan bermanfaat sesuai kebutuhan masing “tutup Firman.

Bantuan langsung tunai BLT dd Desa sinar gunung disalurkan Selama tiga bulan 

Januari , februari, Maret Dengan rincian per,orang Penerima mendapat dengan  nominal Rp 900.000 sembilan Ratus ribu rupiah, Bantuan BLT dd selanjut nya akan di salur kan kembali sesuai musdes ,yang sudah disepakati bersama oleh pemerintah desa bersama BPD. 

Demikian lah penyaluran BLT dd desa sinar gunung berjalan dengan lancar dan sukses. KD 1 (Jhon)