Aksi Bela Palestina, Fahri Hamzah dan Fadli Zon Duduk Bareng

POLITIK, TERBARU94 Dilihat

DKI.KABARDAERAH.COM- Saat area sekitar monas dipenuhi para peserta aksi bela Palestina, Fahri Hamzah berada di barisan paling depan, Minggu (17/12/2017).

Ibarat kawan sejoli, terlihat Fahri Hamzah dan Fadli Zon datang ke lokasi bersama. Diduga, Kedua kawan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI tersebut membuat janji sebelumnya.

Terlihat mereka berjalan menuju lokasi dan duduk juga bersama. Fahri mengenakan pakaian hitam, sedangkan Fadli mengenakan pakaian putih lengkap dengan sorban di leher dan peci hitam.

Fadli Zon, dalam cuitan akun twitternya juga mengatakan kekompakannya. “Kompak berpeci, Fahri dan Fadli hadiri Aksi Bela Palestina di Monas,” cuitnya.

Tidak berselang lama, kedua politikus ini langsung kompak buat cuitan di akun twitternya masing-masing soal puisi untuk Palestina.

“Sahabat, ada lubang luka dilubuk hatiku, tak pernah sembuh, dan aku meredam menyimpan berpuluh tahun lamanya… sahabat, jika kau terluka aku berdarah, apa yang sakit padamu pilu padaku… lukamu adalah sakitku… sahabat, Aku berhutang padamu..,” cuit Fahri dalam akun Twitternya.

(is/ed)