Akhirnya, Pelaku Pembunuh Sadis Satu Keluarga Di Banda Aceh Berhasil Diringkus

KRIMINAL, TERBARU30 Dilihat

SUMUT.KABARDAERAH.COM – Setelah melakukan penyelidikan terhadap perlaku pembunuhan sadis satu keluarga di Banda Aceh tepatnya di ruko gudang barang / grosir Jl. Panglima Polem Ujung, Desa Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh pada Senin (8/1) lalu.

Akhirnya petugas berhasil ringkus pelakunya di Bandara Kuala Namu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatra Utara pada Rabu (10/1/2018) sekira pukul 18.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Kabardaerah.com, Penangkapan tersangka atas nama Ridwan (22) warga Dusun Kulam Beude, Desa Paya Seumantok, Kecamatan Krueng Sabe, Kabupaten Aceh Jaya, Propinsi Aceh. Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan petugas terhadap satu keluarga, yang ditemukan terbunuh disebuah ruko grosir di Banda Aceh.

Ridwan (22) diciduk dan diamankan Tim gabungan Polda Aceh dan Polda Sumatera Utara, oleh personil gabungan Subdit III Jahtanras pimpinan Kasubdit III AKBP Maringan Simanjuntak, SH, M.Hum, Polres Deli Serdang dan Protokoler Polda Sumut Aiptu Jumali, di Lantai I Bandara Kuala Namu.

Adapun korban yang terbunuh pada senin (8/1) lalu adalah Minarni (40) dengan Kondisi jenazah saat ditemukan, posisi diruang tengah dengan kondisi tanpa busana dan luka bekas dicekik.

Selanjutnya Callietos Ng (8) dengan Kondisi jenazah ditemukan, posisi diruang tengah dengan kondisi kepala terpisah dengan badan diduga bekas bacokan.

Terakhir Tjisun (45) dengan Kondisi jenazah ditemukan, posisi dikamar mandi dengan kondisi terlungkup dan kepala hampir putus diduga bekas bacokan.

(Red/Irfan)