Letjen AMP Dorong Kerjasama Antar Lembaga di 100 Hari PP IOF 1822

TERBARU63 Dilihat

NASIONAL.KABARDAERAH.COM – Pengurus Pusat Indonesia Offroad Federation (PP IOF) pusat terus menseriusi program kerja organisasi di perjalanan 100 hari kerja berjalan ini.

Salah satunya adalah menggenjot kerjasama antar lembaga dalam sejumlah kegiatan bermanfaat yang berdampak positif bagi masyarakat Indonesia termasuk sektor sosial dan kemanusiaan dalam menghadapi pencegahan serta penanggulangan bencana.

Pentolan Dewan Pembina PP IOF Letjen TNI Anto Mukti Putranto, SSos, saat ini terus mendorong dan memfasilitasi percepatan kerjasama antar lembaga IOF dalam pelaksanaan kegiatan berjalan ini.

Hal itu mendapat apresiasi yang tinggi dari para pemerhati IOF di Indonesia, semisal Sekretaris Pengda Jawa Barat Herry Surem.

Menurut Surem yang juga adalah unsur pembina IOF Kamis (14/3), mengutarakan dimana Letjen AMP telah menjadi jembatan silaturahmi khususnya antara IOF dengan berbagai komunitas dan lembaga berkompoten termasuk masyarakat dari berbagai kalangan, untuk lancarnya kegiatan IOF.

Bukan cuma itu hal ini suatu upaya mempertegas sikap IOF tidak hanya berkecimpung dalam kegiatan otomotif tapi segmen sosial kemasyarakatan juga IOF pasti satu langkah lebih maju, ungkap Surem.

Diketahui Letjen AMP adalah seorang perwira tinggi TNI selaku Komandan Kodiklat TNI-AD yang punya hobby didunia Offroad, sehingga menjadi salah sosok yang mampu memotivasi semua pencinta Offroad di tanah air.

Sebelumnya telah dilakukan pertemuan antara IOF dan BNPB dalam realisasi departemen 4 (empat) pada program 100 hari kerja PP IOF berjalan ini yang dihadiri langsung Ketua Harian PP IOF.**

 

Yongkie