Angkasa 5 SMAN 1 Batusangkar Hadiahkan Sekolah Kostum Sepak Bola

BERITA UTAMA128 Dilihat

TANAH DATAR, KABARDAERAH,- Bertepatan dengan momentum hari guru, para Alumni Angkatan Sembilan Lima (Angkasa 5) SMAN 1 Batusangkar menghadiahkan kostum kepada tim sepak bola SMAN 1 Batusangkar yang akan berlaga pada 27 November 2019 dalam rangka memperebutkan piala Bupati, (27/11) di Ruang Kepala Sekolah SMAN 1 Batusangkar.

Ketua Angkasa 5 Rahmad Daud menyebutkan, selain untuk motivasi bagi tim sepak bola SMAN 1 Batusangkar, hadiah tersebut merupakan wujud terimakasih kepada para guru yang telah memberikan ilmu.

“Terutama karena jasa guru lah, kemudian untuk motivasi bagi tim yang akan berlaga ini,” ujar Rahmad dihubungi via telpon.

Ia berharap, dengan adanya kostum sepak bola yang baru, pesepak bola SMAN 1 Batusangkar bisa memacu semangat untuk memberikan sumbangsih terbaik.

Tak hanya itu, selain menghadiahkan kostum sepak bola, Angkasa 5 juga dipercaya sebagai pengakomodir kegiatan reuni lintas angkatan yang akan digelar pada 2020 mendatang.

“Sekaligus ini juga menjadi komitmen alumni 95 sebagai bagian keluarga besar SMAN 1 Batusangkar. Kita akan bicarakan disana nantinya terkait program-program apa yang menyentuh langsung ke sekolah ini,” pungkas Elfadhly yang dipercaya sebagai ketua lintas reuni alumni tersebut. (BgZ)

Editor : Aldoris