Cepat Tanggap, Eka – Richi Bantu Korban Kebakaran di Parambahan

FIGUR58 Dilihat

TANAH DATAR, KABARDAERAH.COM,- Kepedulian paslon bupati dan wakil bupati Tanah Datar Eka Putra – Richi Aprian terlihat saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran, yang dinilai warga cepat tanggap.

“Ini menjadi nilai plus bagi kami sebagai masyarakat, dan ingin segera terwujud calon pemimpin seperti ini,” ungkap salah seorang korban kebakaran di Parambahan Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar, Kamis (20/08/2020).

Diketahui, kebakaran hebat terjadi didaerah itu yang menghanguskan tujuh buah rumah warga dan total kerugian mencapai Rp 1,2 Milyar.

Disaat bencana itu, aksi peduli yang dilakukan oleh Eka – Richi sebuah bentuk rasa peduli terhadap sesama. “Tunggu dulu bicara negatif, ini adalah aksi sosial dan akan dipertahankan jika kami di izinkan memimpin Tanah Datar kedepan,” kata Richi Aprian disela – sela menyerahkan bantuan kepada warga.

Katanya, dengan musibah ini warga yang ditimpa musibah dapt bersabar dan selalu berserah diri kepada Allah SWT atas cobaan yang mungkin memiliki hikmah yang besar,” tutur Richi. (**)