KPU secara resmi menetapkan pasangan Prabowo dan Gibran, Menang Hal Itu Didukung Mahkamah Konstitusi

BERITA UTAMA, FIGUR, TERBARU2846 Dilihat

KabarDaerah.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang Pemilihan Presiden 2024 dalam rapat pleno yang digelar di Jakarta pada Rabu (24/04).

Penetapan ini dilakukan selang dua hari setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh gugatan sengketa hasil pilpres.

“KPU menetapkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua, Bapak H Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih periode tahun 2024-2029 dalam Pemilihan Umum 2024,” kata Ketua KPU Hasyim Asy’ari ketika membacakan berita acara penetapan.

KPU menyatakan Prabowo-Gibran menang setelah memeroleh 96.214.691 suara atau 58,59% dari total suara sah.

Prabowo Subianto-Gibran lolos pemilu 2024 adalah suatu pertarungan hidub dan mati baginya, dimana setelah diumumkan menang, berikutnya akan terjadi pertarungan yang lebih hebat. Kita akan saksikan perseteruan tersebut antara siapa dan siapa.

Begitu hebatnya Prabowo, walau sudah beberapa kali kalah, dari kekalahan kekalahan tersebut, Prabowo tentu belajar bagaimana cara menang dipemilihan 2024 berikut. Tidak jadi masalah apapun alasan yang jelas Prabowo pemenang pemilu 2024.

Walaupun dijelaskan bahwa banyak kecurangan, hakim tetap memutuskan bahwa tidak ada kecurangan. Di hari hari, bulan bulan ke depan bahkan tahun kedepan Prabowo harus ektra berhati-hati, pertarungan bahkan baru dimulai.

Prabowo Subianto harus menjaga kesehatan, kembalikan seperti semula, agar Indonesia tidak memiliki presiden yang lesu.

Disinilah peran orang-orang dekat Prabowo, terutama pentolan Kopassus yang selama ini setia kepada Prabowom tidak satupun yang layak dipercaya kecuali yang telah teruji. Selamat bekerja Jendral, tidak ada pilihan, mulai dengan memperbaiki ekonomi rakyat.(Red)