PIJAT REFLEKSI, Adalah Solusi Bagi Kesehatan

FIGUR, TERBARU4769 Dilihat

KabarDaerah.com – Penyakit yang telah menahun menjadi masalah bagi seluruh manusia. kebanyakkan tidak mengetahui cara melakukan pengobatan. Padahal Tuhan sudah memberikan cara pengobatan, apapun jenis penyakitnya, hanya saja kita sadar ketika sudah stadium empat atau setelah keadaan parah.

Eva (Pijat Refleksi) dalam melakukan pengobatan di alamat rumahnya Perumahan FILANO Padang. tidak terlalu maksimal, sebagai praktisi PIJAT REFLEKSI , EVA ingin memberikan pelayanan di seluruh Provinsi di wilayah Nusantara.

Dikatakan Eva pijat Refleksi, bahwa prinsip penyembuhan yang dia lakukan adalah dengan melakukan memperlancar perdaran darah. hanya saja kalau penyakit tersebut terdapat unsur batin dalam penyakit tersebut, maka di buangdulu penyebab batinnya, katanya lagi.

Banyak yang sudah merasakan kesembuhan setelah melakukan pengobatan, tidak terkecuali orang yang strock atau lumpuh.

Eva bersedia datang kemanapun tempat pasen yang sakit, dengan cara beberapa orang pasen berkumpul disuatu tempat didaerah tersebut. Dijadwal dihari tertentu, Eva Pijat Refleksi bersedia datang. Tentunya dengan jumlah pasien yang mencukupi sehingga sebanding dengan biaya perjalanan ketempat tersebut. sebut eva lagi.

EVA sebagai praktisi pijat refleksi sudah malang melintang dalam dunia pengobatan, bahkan rencana akan melayani pasien diseluruh provinsi di seluruh wilayah Nusantara. Kontak person WA/Telephone 0812.6792.0078.

Pengobatan yang dilakukan bukan simsalabim, tapi dilakukan dengan rutin melakukan PIJAT Refleksi atu Pengobatan. Kebanyakan orang sulit untuk melakukan pengobatan secara rutin. Ketika penyakit telah menyerang bagian penting dalam tubuh, baru terasa bahwa kita butuh pengobatan yang sebenarnya, bukan dengan mengkonsumsi obat kimia tapi dengan melancarkan peredaran darah.

Ternyata yang disebutkan selama ini benar, bahwa seluruh penyakit ada obatnya, secara kebatinan dibuang penyebab penyakit tersebut, kemudian dilakukan pijat refleksi untuk melancarkan peredaran darah. Inshaa Allah segala jenis penyakit akan teratasi dengan baik.

Bersambung….