RTLH Salah Satu Program Unggulan Dalam TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati

TERBARU22 Dilihat

Pati, kabardaerah.com –  Program Pembangunan fisik non fisik kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 TA 2021 Kodim 0718/Pati yang bertempat di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, Sabtu (5/6/2021).

Dalam hal tersebut seluruh pembangunan fisik yang ada sudah mulai dikerjakan oleh anggota Satgas Pra TMMD Kodim 0718/Pati yang ditugaskan di lokasi  bekerjasama dengan masyarakat Desa Tamansari, salah satunya pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) milik Warga.

Disampaikan personel Satgas TMMD 111 Serma Sugiyanto, pihaknya diberi tugas dan tanggung jawab untuk kegiatan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Santoso (55) Dusun Pandahan RT 02 RW 02 Desa Tamansari Kecamatan Jaken.

“Kami ditugaskan untuk membangun rumah tidak layak huni milik Santoso (55). Mengingat waktu yang terus berjalan, kami terus melaksanakan pengerjaan pembangunan dan harus menyelesaikan rumah tersebut sebelum Penutupan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, “jelasnya.

“Tetap semangat tidak mengenal lelah demi tugas yang di emban oleh TNI. Bersama warga, kami berharap rumah ini akan cepat selesai sebelum penutupan TMMD, dan  bisa langsung ditempati oleh Santoso dan keluarganya, “Ungkap Serma Sugiyanto.