Bersama Ibu Yatmi Satgas TMMD Belanja Kebutuhan Dapur

TERBARU28 Dilihat

Pati, kabardaerah. com Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, selain bekerja dalam pembangunan sasaran fisik mereka juga secara bergiliran dibagi tugas untuk memasak didapur menyiapkan makan bagi anggota satgas TMMD. Maka setiap hari digilir kegiatan memasak didapur untuk menyiapkan keperluan makan.

Seperti yang terlihat anggota satgas TMMD Serda Fajarianto bersama Yatmi (45) sedang bersama-sama membawa hasil belanja untuk memasak didapur. Mereka pulang dengan membawa berbagai belanjaan yang dibeli dari pasar yang tidak jauh dari lokasi tempat tinggal mereka, dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Kamis (01/07/2021)

Serda Fajarianto mengatakan jika hari ini giliranya memasak didapur dibantu ibu-ibu warga Desa Tamansari yang turut membantu menyiapkan masakan. “Hari ini belanja kebutuhan lumayan banyak jadi saya bersama ibu Yatmi membantu belanja,” ungkapnya.

Yatmi setiap pagi ia selalu berangkat ke pasar yang tidak jauh dari rumah tempat anggota menginap. Ia adalah salah satu warga yang berperan aktif dalam mendukung adanya TMMD reguler 111 Kodim Pati kegiatannya memasak bersama satgas TMMD didapur setiap harinya.

“Saya senang dengan adanya TMMD di desa ini, jadi saya tidak bisa membantu tenaga langsung dilokasi pekerjaan, ya inilah yang bisa saya bantu dengan memasak menyiapkan makan,” ungkap Yatmi sambil tersenyum.