Memasukkan Pasir Ke Dalam Ember Satgas TMMD Tetap Kompak

TERBARU28 Dilihat

Pati, kabardaerah.com – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, dalam melaksanakan kegiatan pembangunan fisik selalu kompak bahu membahu melangsir material pasir bersama warga dengan menggunakan ember sebagai alatnya, Kamis (01/7/2021).

Keberadaan TMMD Reguler ke-111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken ini bisa membangun rasa kebersamaan, kekompakan dan semangat bergotong royong bagi warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Sudarno dalam kesempatan tersebut mengatakan, pengumpulan pasir yang akan digunakan dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter tersebut, warga dan personil Satgas TMMD Reguler Kodim Pati bersama-sama, sebagian memasukan pasir ke dalam ember untuk dilangsir ke mesin molen bersama batu koral dan semen, tidak jarang sesekali mereka bercanda untuk mencairkan suasana biar tidak tegang.

“Dengan kekompakan serta kerja sama antara warga dan Satgas TMMD Reguler Kodim Pati ini, dan tetap bergotong royong, semua kendala yang terjadi dilapangan dapat diatasi. Semoga jerih payah kami pada hari ini menjadi amal ibadah kami yang hasilya nanti membawa manfaat bagi warga Desa Tamansari,” kata Sudarno. (0718)