Meriahkan HUT RI, Pertadingan Bola Digelar di Sangir

TERBARU14 Dilihat

Bupati Khairunas : Utamakan Persahabatan

Padang Aro, kabardaerah.com— Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76, Pemerintah Kecamatan Sangir mengadakan berbagai rangkaian kegiatan dan lomba.

Salah satunya, pertandingan sepak bola antar nagari. Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan turut menghadiri pertandingan pertama sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut di GOR Rimbo Tangah, Sangir, Senin 2/08/2021.

Dalam sambutannya, Bupati Khairunas mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengingatkan agar tim sepak bola dari masing-masing nagari mengutamakan persatuan dan persahabatan antar tim.

“Kemenangan bukan yg utama, yang lebih penting adalah mencari persahabatan antar tim nagari dan menghindari perselisihan,” pungkasnya.

Bupati Khairunas dan Wakil Bupati Yulian Efi melakukan kick off atau tendangan bola pertama tanda dimulainya pertandingan secara resmi.

Selain itu, karena masih dalam situasi pandemi, Bupati mengingatkan agar kegiatan yang ada tetap menjaga protokol kesehatan, dan supaya setiap anggota tim yang akan bertanding wajib diberikan vaksin untuk mencegah penularan Covid -19. (Hy)