Serahkan Hadiah Kepada Juara MTQ, Plh. Bupati Pesankan Khafilah Tingkatkan Prestasi Untuk Maju ke Nasional

Kabardaerah.com | Muara Enim
–Kafilah Kabupaten Muara Enim yang berhasil menorehkan prestasi saat mengikuti kompetisi pada ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-29 tingkat Provinsi Sumatera Selatan mendapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim. Hadiah tersebut diserahkan Plh. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP,.M.Si., yang didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Drs. Emran Tabrani, M.Si., pada kegiatan rapat persiapan keberangkatan jamaah Haji dan penyerahan bonus kepada pemenang MTQ, pada Senin (13/6) bertempat di Ruang Rapat Pangripta Nusantara, Bappeda Muara Enim.
.
Pada kesempatan tersebut, Plh. Bupati yang juga hadir bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muara Enim, Drs. H. Azhari Rahardi, M.Si., Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan & SDM, Amrullah Jamaluddin, S.E., dan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum & Politik, H. Alfarizal, S.H., M.H., menyerahkan langsung uang pembinaan sebesar Rp.3,5 juta untuk juara 2 dan Rp.1,5 juta untuk juara harapan pada setiap cabang perlombaan. Atas prestasi yang berhasil ditorehkan khafilah Kabupaten Muara Enim yang berhasil menduduki peringkat 7 besar tahun 2022, Plh. Bupati mengharapkan agar kedepan prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan.


.
Lebih lanjut Plh. Bupati menginstruksikan kepada Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Muara Enim, H. Zulfikar., S.Ag., M.M., untuk terus mempersiapkan sedini mungkin para khafilah yang nantinya mewakili masyarakat Bumi Serasan Sekundang di tahun mendatang. Dirinya juga pastikan kedepan bonus para juara akan terus ditingkatkan sesuai dengan kemampuan anggaran, hal tersebut ditujukan sebagai bentuk apresiasi dan pemicu semangat bagi para khafilah untuk terus semangat mengejar prestasi demi mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim pada tingkat provinsi, hingga nasional. (EY)