Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Wisuda S2

Kabardaerah.com | Lahat
— Ketua TP PKK kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang melaksanakan wisuda program pasca sarjana magister manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi ( STIE) Serelo Lahat angkatan XXIV . Bertempat di gedung kesenian kabupaten Lahat . Kamis (16/06/2022)

Sidang senat terbuka yudisium dan wisuda program pasca sarjana program studi magister manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat  angkatan XXIV tahun 2021-2022  mengambil tema” menjadi insan kreatif, produktif dan inovatif di tengah pandemi “.

Setelah selesai kegiatan kepada awak media Lidyawati S.Hut MM menyampaikan “Alhamdulilah telah lulus yang mana telah belajar lebih kurang selama dua tahun, yang mejalani perkuliahan di masa pandemi covid-19, namun tetap semangat yang mana pembelajaran  lebih ketat lagi, tugasnya lebih banyak selalu harus tepat waktu mungkin lebih enak tatap muka secara langsung karena tugas langsung di kelas, namun kalau ilmu tetap sama Alhamdulillah,” ucapnya .

“Harapannya semoga lebih banyak lagi masyarakat kabupaten Lahat yang mau sekolah yang lebih tinggi dan lebih tinggi lagi .Juga untuk menjadi pemicu terutama anak anak kalau orang tuanya sudah melaksanakan S2 tentu anak anaknya juga bersemangat untuk  mencari ilmu, yang ilmu itu digunakan sampai akhir hayat,” katanya

Dalam kesempatan tersebut ketua TP PKK kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang mendapat penghargaan  alumni wisudawan terfavorit. (EY)