Polrestabes Palembang Mendapatkan Predikat Pelayanan Terbaik Penyedia Sarana dan Prasarana Ramah Kelompok Rentan

Palembang, KabarDaerah.com,- Polrestabes Palembang Mendapatkan predikat pelayanan terbaik penyedia sarana dan prasarana ramah kelompok rentan pada 21 Unit Penyelenggara dari menPAN RB pada hari ini Tgl 6 Desember 2022 yang diumumkan secara virtual.

Ini merupakan bentuk dedikasi tinggi dengan mengutamakan pelayanan prima terhadap kelompok rentan dan disabilitas, sehingga kami Polrestabes Palembang Mendapatkan hasil yang maksimal dalam pelaksanaan pelayanan Polri .

Seluruh tempat pelayanan polrestabes Palembang dilengkapi dengan sarana dan prasarana penduduk yang digunakan dlm pelayanan kelompok rentan hingga ada personil polrestabes Palembang yang mampu menguasai bahasa isyarat utk melayani kelompok rentan dari tuna rungu.

Terimakasih kami ucapakan kepada masyarakat kota Palembang yang telah memberi suport dan dukungannya. Sehingga ini dapat menjadikan motivasi kami untuk melakukan yang terbaik di setiap pelayanan dan pengabdian kami kepada masyarakat lebih khusus lagi kepada kelompok rentan.( M.Nur)