Gubernur Sumsel bagikan Gratis Telur, minyak, dan Bawang Putih di Gerakan Pasar murah Gandus

Palembang, KabarDaerah.com,- Gerakan Pangan Murah upaya pemerintah dalam menjaga stabilisasi pasokan dan harga pangan serta menekan inflasi tahun 2022. Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Selatan melalui dukungan Badan Pangan Nasional.

Menggelar melaksanakan kegiatan bazar pangan selama 2 hari tanggal 8- 9 Desember 2022. di kantor camat Gandus, Kamis (8/12/2022).

Yang akan menghadiri acara tersebut Gubernur Sumatera Selatan H.Hermam Deru, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Sumatera Selatan, Ruzuan Efendi, Asisten II provinsi Sumatera Selatan Darma Budhi, Camat Gandus Jufriyansyah. Kelurahan Gandus, Ketua DPW IKAPPI Sumsel, M.Arris Alkausar, SE

Dari pantauan yang kami lihat banyak para pembeli antusias sekali untuk membeli produk murah seperti beras, gula, minya, telur dan lainnya.

Setelah beberapa lama menunggu gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru datang untuk meresmikan gerakan pangan murah tahun 2022.

Team Humas protokol Sumatera Selatan memberitahukan bahwa pak gubernur Sumatera Selatan batal menghadiri acara kegiatan pangan murah ini.

Maka di lanjutlah acara kegiatan gerakan pangan murah ini dan gubernur Sumatera Selatan di wakili Asisten II Darma Budhi mengatakan, bahwa pak gubernur Sumsel batal ke acara karena ada masih ada acara di Bina praja.

” Maka pak meminta maaf kepada warga masyarakat gandus khususnya yang telah lama menunggunya. Karena tidak bisa hadir. Maka atas permohonan maafnya. Pak gubernur Sumsel membagikan telur, minyak, gula dan bawang merah serta bawang putih secara gratis.kepada warga yang telah menunggu dan mengantri untuk membeli produk pangan murah,” pungkasnya ( Ocha)