Polres Gelar Apel Virtual. Ini Arahan Kapolres

BERITA, DAERAH, TERBARU29 Dilihat

LAHAT.KABARDAERAH.COM – Giat apel pagi sekaligus pemberian penghargaan kepada 4 personel Polda Sumsel dari Kapolda Sumsel dan dari instansi lingkungan hidup sumatera Selatan. Giat di hadiri oleh Waka Polda Sumsel dan PJU Polda Sumsel, Senin (03/04/2023)

 

Kapolres lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT di dampingi oleh Waka Polres Kompol Feby Febri yana SIK, PJU, kapolsek, perwira dan personel Polres Lahat.

 

Kapolda Sumsel, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo mengucapkan terima kasih pada personel yang telah mendapatkan penghargaan atas prestasi dan dedikasi yang tinggi terhadap polri terutama di lingkungan Polda Sumsel dan dari instansi lingkungan hidup Propinsi Sumsel.

 

Dalam minggu ke depan agenda polri sangat padat terutama dalam menyambut hari Paskah yang ancaman yang adalah adanya terorisme, yang merupakan hari terbesar bagi umat kresten, yang mana jamaah akan lebih banyak dari hari-hari  biasa, untuk itu cepat lakukan koordinasi dengan pengurus gereja untuk melakukan koordinasi tentang pelaksanaan ibadah yaitu para jamaat harus mematuhi peraturan diantaranya para jemaat dilarang membawa atau memakai jaket, membawa tas rangsel dan alat-alat  lainya yang di curigai, guna  menghindari masuknya terorisme di lokasi perayaan.

Menjelang pelaksanaan Ops Ketupat Musi 2023, sapkan personel, dan tegakkan pos-pos pelayanan dan pengamanan terutama di terminal, stasiun, pelabuhan, bandara, tempat-tempat  wisata dan sepanjang jalan lintas jalur mudik. dan tegakkan pos-pos pelayanan dan pengamanan terutama di terminal, stasiun, pelabuhan, bandara, tempat-tempat  wisata dan sepanjang jalan lintas jalur mudik.

 

Harapan adanya Ops Ketupat Musi bisa menurunkan kecelakaan lalu-lintas, mengurai kemacetan, dan gangguan kamtibmas. (Biro)

 

Kasubsi Penjas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono SH.