Wabup Lahat Hariyanto Secara Resmi Membuka Pameran Pembangunan 2023

BERITA, DAERAH, TERBARU111 Dilihat

LAHAT.KABARDAERAH.com – Wakil Bupati Kabupaten Lahat, Hariyanto, SE secara resmi membuka pameran pembangunan dalam rangkaian memeriahkan HUT Lahat ke 154 perayaan XXV. Kegiatan berlangsung di Eks MTQ, Seganti Setungguan Senin (29/05/2023) pukul 09.40 WIB.

 

Hadir pada acara tersebut, Dandim Lahat 0405, Letkol Inf Oki Priyono,SIP,Ketua DPRD, Fitrizal Homizi, Ketua Pengadilan Negeri, Kapolres Lahat, AKBP Kunto S Hartono, SIK, kepala dinas, badan, OPD dan undangan lainnya.

 

Pameran pembangunan diikuti sebanyak 65 stand selama empat hari dimulai 29 Mei hingga 01 Juni 2023.

Kata sambutan Seksi Panitia Pameran Pembangunan,  Yunisa Rahman dalam rangkaian memeriahkan HUT Lahat ke 154 melaporkan maksud dan tujuan diharapkan dapat memacu kemajuan daerah, kemudian para UKM mampu menarik para investor dalam upaya memajukan pembangunan lahat ini.

 

“Saat ini UKM IKM di Kabupaten Lahat ini belum mempunyai wadah,”kata kadis.

 

Dalam kata sambutan Wakil Bupati Lahat, Hariyanto menyampaikan pameran pembangunan ini dilaksanakan dalam rangka visi Kabupaten Lahat yaitu masyarakat Lahat yang berakhlak, mandiri. Kemudian untuk misi lanjut Wabup adalah menumbuhkembangkan  prekonomian rakyat menuju Kedaulatan Sumber Daya Alam.

 

“Saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya dalam rangka memeriahkan HUT Lahat. Saya juga mengapresiasi kegiatan ini,” demikian Wabup. (Jon)