Fraksi Demokrat Terima Penghargaan ‘Peduli Kepentingan Rakyat’, Edhie Baskoro Yudhoyono: Bukti Satu Semangat yang Sama

JAKARTA,KABARDAERAH.COM– Fraksi Demokrat menerima penghargaan untuk kategori Fraksi Peduli Kepentingan Rakyat dari Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Award 2023, di Pustakaloka, Nusantara IV, Komplek Parlemen, Senayan.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono menegaskan bahwa penghargaan yang diberikan satu semangat yang selama ini diperjuangkan partai.

“Ini membuktikan, satu semangat yang sama, bagi kami fraksi Demokrat, kami anggota DPR RI dan tentunya KWP dan parlemen untuk berbuat yang lebih sungguh-sungguh pada seluruh permasalahan dalam kehidupan ini, ya permasalahan kemiskinan, pengangguran, kesejahteraan,” kata Edhie Baskoro Yudhoyono, di Gedung Nusantara IV, Komplek Parlemen, Senayan.

Selain itu, pria yang akrab disapa Ibas menilai bahwa penghargaan ini juga merupakan kepedulian Fraksi Demokrat di manapun ditugaskan.

“Kami mewakili masyarakat yang ada di tanah air, dan apresiasi dan terima kasih ini juga merupakan salah satu komitmen kami untuk lebih bekerja keras dalam memperjuangkan dari mata, telinga, tangan rakyat untuk bangsa Indonesia,” ucapnya.

Hal itu, lanjut Ibas, juga bagian pendidikan positif kepada politik kita, bahwa anggota DPR RI, fraksi juga bekerja dengan sungguh-sungguh, melayani rakyat, dan terus berkomitmen untuk memperjuangkan segala masalah rakyat.

“Dan tentunya ini juga menjadi langkah untuk kami ke depan untuk lebih bergerak, bekerja sama bersama teman-teman pKWP. Sukse selalu dan terima kasih atas sumbangannya,”pungkasnya. **