Niel Aldrin Resmi Menjabat Kepala Disdikbub Lahat

BERITA, DAERAH, TERBARU430 Dilihat

LAHAT.KABARDAERAH.COM – Pemerintah Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan resmi melantik Niel Aldrin, SE, MAP selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Pelantikan tersebut di penghujung masa jabatan Bupati, H.Cik Ujang, SH dan wakil Bupati, H. Haryanto, SE. MM. MBA, Jumat (10/11/2023).

 

Rotasi oleh Bupati Lahat melalui Wakil Bupati Haryanto,SE.MM melantik 18 pejabat dari Pimpnan Pratama, Camat, lurah, sekcam, kepala bidang di lingkup Pemkab Lahat.

 

Pengambilan sumpah dan janji jabatan kepada 18 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat Tahun 2023, kegiatan berlangsung di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat.

 

Bupati Lahat, H. Cik Ujang.,SH diwakili Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.,SE.MM.MBA dalam sambutannya mengajak, untuk senantiasa menyadari bahwa adalah sebuah amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

 

“Pelantikan pejabat yang kita laksanakan baik rotasi, mutasi dan promosi jabatan merupakan kepercayaan diri kalian. Yang didasarkan upaya transformasi ke arah yang lebih baik dalam organisasi yang saudara pimpin,”lanjutnya.

 

Ia juga berharap, kepada pejabat yang baru saja dilantik, baik sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Camat Kepala Bidang pada Dinas/Badan dan Lurah.

 

“Termasuk Pejabat Fungsional tertentu, untuk total membantu kami, khususnya dalam membuat dan melakukan inovasi yang lebih baik, tunjukan sikap responsif dan peka terhadap keinginan Pimpinan. Segera menyesuaikan irama mekanisme kerja lakukan adaptasi secepatnya di tempat yang baru serta membaca tupoksi yang ada,” pungkasnya.

 

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Drs.Suhirdin masa pensiun digantikan Niel Aldrin.SE.MAP Jabat Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat sebelumnya menjabat Kabag Perekonomian digantikam Miharta,SE. (Jhon)