Kampanye Gempur Rokok Ilegal: Klaten Gelar Sholawatan dengan Habib Zaidan

TERBARU634 Dilihat

KLATEN, KABARDAERAH.COM – Pemerintah Kabupaten Klaten bekerja sama dengan Bea Cukai Surakarta menggelar kampanye gempur rokok ilegal melalui sholawatan bersama Habib Zaidan bin Haidar bin Yahya. Acara dihadiri oleh Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Perwakilan Bea Cukai Surakarta, Kepala Kemenag Kabupaten Klaten, Dirut BUMD, Kepala OPD, Camat, Tokoh agama, masyarakat Klaten, dan tamu undangan.

Ribuan warga Klaten berkumpul di Alun-Alun Klaten pada Rabu malam (06/12/2023) untuk bersholawat bersama Habib Zaidan. Bupati Klaten, Sri Mulyani, dalam sambutannya menyatakan bahwa acara ini merupakan bagian dari sosialisasi gempur rokok ilegal. Sri Mulyani juga mengajak masyarakat untuk memberikan sumbangan dana untuk Palestina, yang nantinya akan disalurkan melalui Baznas Klaten.

Bupati berharap kegiatan bersholawat bersama Habib Zaidan dapat menjadi agenda bulanan, melibatkan seluruh kecamatan di sekitar Klaten. Acara tersebut diakhiri dengan sholawat yang dipimpin oleh Habib Zaidan bin Haidar bin Yahya bersama hadroh sekar langit.