Pedang Pora Tradisi Penyambutan Kapolres Lahat yang Baru

LAHAT.KABARDAERAH.COM – Tradisi penyambutan Kapolres Lahat yang baru, AKBP God Parlasri S  Sinaga, SIK,SH, MH di pimpin oleh waka polres kompol Roy Aprian Tambunan SP. SIK, yang di dampingi oleh kabag Ops kompol Aan Sumardi SE. MM, Kabag SDM, Kompol Sutrisman SH, Kabag Log Kompol Ahnad Yani SH, para kasat, kasi, kapolsek, perwira, bintara, dan ASN polres lahat. Kegiatan berlangsung di halaman Mapolres setempat, di mulai pukul 08.30 WIB, Kamis, (21/12/2023).

 

Acara di mulai dengan pengalungan bunga dan diiringi dengan tarian sekapur sirih, selamat datang di polres lahat, jajar kehormatan dan laporan situasi.

 

Kapolres  lahat AKBP God Parlasri S.Sinaga SH.SIK.MH, beserta ketua bhayangkari lahat Ny.Lilis Sinaga di dampingi oleh waka polres lahat dan ibu wakil ketua bhayangkari lari, memasuki gerbang pora sebagai tradisi kehormatan berjalan melewati pasukan pedang pora yang selanjutnya di sambut oleh PJU, kapolsek, perwira, anggota dan ASN polres lahat menuju ruang kapolres lahat.

 

Acara dilanjutkan di ruang Rudal Ops dengan perkenalan dan pengarahan oleh kapolres yg diikuti oleh PJU, kapolsek jajaran polres lahat. (Jon)

Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH.