JUM’AT BERKAH PEMDES KOTA AGUNG BS SALURKAN BLT-DD KEPADA 9 KPM

TERBARU1105 Dilihat

Bengkulu Selatan| Sebagai bentuk rasa peduli terhadap warganya Pemerintah Desa (PemDes) Kota Agung Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 9 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), (Jum’at, 03/05/2024)

Berjalannya acara sesuai dengan harapan, sehingga berjalan baik dan lancar, serta di hadiri oleh Kepala Desa Kota Agung M. Refki, Perangkat desa Kota Agung, dan warga Penerima BLT-DD .

Kegiatan tersebut di laksanakan di Balai Desa Kota Agung Kecamatan Seginim, dan sebagian turun lansung kerumah di karenakan Penyandang disabilitas, dan Lansia. Untuk penyaluran bantuan kali ini, kami salurkan untuk bulan Mei, sebesar Rp. 300.000,- .

Kepala Desa Kota Agung M. Refki saat acara mengatakan, bahwa setiap KPM menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2024 ini untuk di bulan Mei.

Kepada penerima bantuan tersebut agar digunakan sesuai kebutuhannya sehari-hari, semoga bisa bermanfaat dengan adanya BLT-DD ini, serta bisa meningkatkan ekonomi masyarakat desa,” Ujar Kades.