‎Alami Kecelakaan Tunggal, Satu Orang Penumpang Hillux Tewas

TERBARU55 Dilihat

Lokasi tempat terjadinya kecelakaan tunggal, akibat pecahnya ban mobil jenis Hillux yang ditumpangi oleh korban Supriadi dan Hasan.

­

KETAPANG, KalBar, KD – ‎Kecalakaan Tunggal yang terjadi pada ruas Jalan Baouksit SP 8, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat sekitar pukul. 15 : 00 WIB mengakibatkan Supriadi (36) yang bekerja sebagai mekanik tewas.
 
‎Diketahui mobil yang dikendarai hingga menewaskan pria yang berasal dari Desa Arang Limbung,Kecamatan Sai. Raya, Kabupaten Kubu Raya tersebut jenis Hillux. 
Kapolres Ketapang, AKBP. Sunaryo, S.I.K melalui Kapolsek Kendawangan AKP. Indra Asrianto,S.I.K‎ membenarkan adanya terjadinya kecelakaan tunggal itu.
“Saat mengendarai mobil jenis Hillux oleh Hasan (19) yang bekerja sebagai mekanik di PT. ABP bersama temannya Supriadi mengalami pecah ban di SP 8 hingga mengakibatkan mobil terbalik”, ujar Kapolsek, Selasa, (15/8/2017).‎
 
Kapolsek menjelaskan, kondisi keadaan korban bernama Hasan masih dalam keadaan hidup, sedangkan Supriadi meninggal.
 
“Untuk korban Hasan ‎dalam kondisi masih belum sadarkan diri, lansung di bawa menggunakan mobil ambulan dari SP 1 Singkup ‎ke Puskesmas Kendawangan, guna untuk mendapatkan perawatan”, terangnya.
 
Sementara korban Supriadi yang telah meninggal, malam ini juga, dikatakan Kapolsek, ‎di bawa lansung ke Pontianak melalui jalur Teluk Batang dengan menggunakan Speed boad lewat Rasau‎.     (AgsH
 
 ‎

Tinggalkan Balasan