Sam Aliano Bayar Rp1 Miliar Bagi Yang Temukan Perusak Karangan Bunganya Untuk Novanto

TERBARU30 Dilihat

DKI.KABARDAERAH.COM- Terkait perusakan karangan bunga yang dilakukan seorang pria misterius terhadap karangan bunga yang dikirimkam Sam Aliano ke RSCM depan gedung Kencana, tempat Setya Novanto dirawat sebelum ditahan di KPK.

Karena kejadian itu, Sam Aliano (Ketua Pengusaha Muda Indonesia) merasa di Zholimi. Maka sebagai upaya tindak lanjut atas perusakan karangan bunga tersebut, Sam Aliano akan menyelenggarakan sayembara berhadiah Rp1 Miliar bagi siapapun yang menemukan oknum pria yang merusak karangan bunganya.

Informasi yang didapat dari rekan dekatnya, pria tersebut diduga adalah suruhan dari wanita (NM) yang saat ini sedang berseteru dengan Sam Aliano.

“Ini Uang Rp1miliar, untuk Saya hadiahkan bagi siapapun orang yang bisa menemukan atau memberikan informasi juga menangkap, pria misteri tersebut,” ujar Sam Aliano saat konferensi pers di Gedung Samco, Menteng, Jakarta (23/10).

Sam melanjutkan, jika (NM) mengaku bahwa suruhannya lah pria misteri tersebut, maka Sam Aliano akan memaafkan dan siap berdamai.

“Saya Katakan sekali lagi, siapapun yang menemukan pria misteri tersebut, benar-benar Saya beri hadiah Rp1 miliar, ini duitnya,” pungkas Sam Aliano, sambil menunjuk uang Rp1 miliar yang ada diatas meja. ***

Penulis: Zulfahmi Siregar

Tinggalkan Balasan