Babak Belur Gara-Gara Status Di Medsos

KRIMINAL, TERBARU85 Dilihat

SUMSEL.KABARDAERAH.COM— Hati – hati memberikan komentar atau membuat status di medsos karena bisa membawa petaka.

Seperti yang dialami Arwan Saputra, dia dikeroyok dan babak belur, karena ada pihak yang merasa tersinggung dengan statusnya.

Diman bersama dua rekannya melakukan pengeroyokan terhadap, korban Arwan saputra (25) setelah merasa tersinggung dengan status yang dibuat Arwan Saputra di médsos.

Diman (53) warga Desa Keramat Jaya, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Muba beserta dua orang temannya yakni, Maulana (22) dan Masudi (25) akhirnya diamankan jajaran Polsek Sungai keruh kemarin selasa (10/1/2017).

Dimana sebelumnya  di Desa Kramat Jaya Kecamatan Sungai Keruh. Diman Cs telah melakukan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap Arwan Saputra pada hari Sabtu (06/01) yang lalu sekitar pukul 16: 00 wib.

Akibat perbuatan pelaku korban mengalami luka memar dan bengkak di pelipis mata sebelah kiri, serta mengalami benjol dibagian kepala.

Tak terima dengan perlakuan pelaku,Korban akhirnya melapor ke Polsek Sungai Keruh dengan nomor:LP/ B-01/I/2018/SD/Muba/Sek Sungai Keruh tanggal 16 januari 2018.

Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, SIK melalui Kapolsek Sungai Keruh Iptu Ade Nurdin menerangkan, jajarannya telah berhasil mengamankan Diman Cs warga Desa Kramat Jaya, yang telah melakukan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap Arwan Saputra.

Motif pelaku di karenakan tersinggung oleh kata- kata korban di media sosial.

Adapun kronologis kejadian, lanjut dia, pada hari sabtu tanggal 06 Januari 2018 sekira pukul 16.00 wib. Bertempat di halaman rumah tepatnya di talang bilik panjang dusun VI Desa Kramat Jati Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Muba. Telah terjadi tindak pidana pengeroyokan.

Dilakukan oleh pelaku maulana, Diman dan Udi terhadap korban arwan saputra bin edi hartono. Pelaku yang bersama sama mendatangi rumah korban dengan menggunakan sepeda motor.

Setibanya di rumah korban ketiga pelaku tersebut langsung memukul, dengan menggunakan tangan dan kaki berkali kali kearah badan korban yang berada di depan rumahnya. Sehingga korban terjatuh.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar dan bengkak di bagian pelipis mata sebelah kiri.

Juga mengalami benjol benjol di bagian kepala dan para pelaku setelah melakukan pengeroyokan langsung pergi meninggalkan korban yang babak belur.

“Dalam kesempatan ini pula, kami dari pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat. Agar dapat bijak dalam menggunakan media sosial, jangan sampai menimbulkan permasalahan bagi diri sendiri dan orang lain,” ungkap kapolsek.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, saat ini ketiga pelaku sudah diamankan di Polsek Sungai Keruh, guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” tutupnya.

(Dani/Irfan)