Mahasiswa Palembang Turut Jadi Korban Robohnya Gedung BEI

KRIMINAL, TERBARU45 Dilihat

DKI.KABARDAERAH.COM– Kepala Divisi Komunikasi Perusahaan PT Bursa Efek Indonesia, Oskar Herliansyah mengungkapkan, korban robohnya Selasar Gedung BEI Tower II Lantai I pada pukul 22.55 WIB, Senin (16/1/2018) merupakan mahasiswa dari Universitas Bina Darma Palembang yang melakukan kunjungan ke BEI.

“Dari total jumlah 35 korban mahasiswa yang dirawat di MRCC Siloam Hospital Semanggi, sebanyak 17 orang masih mendapatkan perawatan, 11 orang mendapatkan tindakan operasi, dan 7 orang sudah boleh pulang,” ungkapnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (16/1).

Menurut ia, sedangkan dari total 26 mahasiswa yang dirawat di Rumah Sakit Jakarta, 17 korban mahasiswa masih menjalani perawatan dan 9 orang mendapatkan tindakan operasi. Kemudian satu orang dosen masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Tarakan.

“Dari total 19 mahasiswa yang dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, sebanyak 16 orang menjalani perawatan dan 3 orang mahasiswa mendapatkan tindakan operasi,” pungkas Oskar.

(Zul/Ais)