Seminar Motivasi Nasional Character Building 2019 Berlangsung Sukses

Trenggalek, Jatim – Seminar Motivasi Nasional Character Building 2019 temanya “Road Map How to be the World Class Leader” Se-Kab. Trenggalek with Mr. Syafii Efendi Motivator Muda No 1 Indonesia berjalan dengan hikmat dan sukses, Selasa (5/3/19).

Ketua Pelaksana acara Nurjannah mengatakan sekitar 1100-an peserta dari kalangan SMA/SMK/MA, Mahasiswa dari instansi kampus se Kab Trenggalek memadati aula Hotel Hayam Wuruk Trenggalek (Hall Majapahit).

Acara ini sukses diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah Wirausaha Muda Nusantara Jawa Timur, papar Nur.

“Anak muda harus mandiri, anak muda harus kaya, karna kaya itu bukan hanya tentang uang melainkan tentang mental”, ucap Ketua Pelaksana semangat.

Dalam acara itu, terlihat sang Motivator No 1 Indonesia, Syafii Efendi disambut sangat antusias oleh ribuan peserta. Dengan bahasa yang mampu membakar semangat kaula Muda Trenggalek, menjadikan suasana di dalam aula terasa hidup dan meriah.

“Anak muda Trenggalek bukan lagi pemuda yang dari kabupaten, tapi anda bagian anak muda Indonesia bernarasi besar. Anda adalah Pemimpin tangguh masa depan akan persaingan perubahan yang menuntut untuk tidak lemah”, ujar Syafii Efendi dengan suara membara di depan podium.

Syafii Efendi banyak bercerita melalui video untuk menerangkan realita yang terjadi di Indonesia, dimana generasi muda diperbudak gaya. Ia juga memberikan gambaran kemajuan teknologi ke depannya di hadapan masa yang hadir.

Acara tersebut berlangsung sukses dan lancar serta disambut baik oleh semua pihak, terlihat dari semua dukungan yang ada sehingga Seminar Motivasi Nasional Character Building 2019 temanya “Road Map How to be the World Class Leader” dapat terealisasikan dengan apik. (bud)