Ketua Umum IkaLuni Mansur Siri Silaturahmi dengan Para Pengurus IkaLuni SMP Neg.2 Soppeng

LIPUTAN KHUSUS232 Dilihat

MAKASSAR.KABARDAERAH.COM- IkaLuni SMP Negeri 2 Soppeng menggelar Pengukuhan dan Musker di Baruga Rujab Bupati Soppeng. Paska kegiatan juga dilanjutkan silaturahmi kepada Ketua Umum IkaLuni SMP Negeri 2 Soppeng.

Pada acara tersebut sempat juga hadir anggota Dewan Penasehat Hj.Sunarfah Sulaeman dan Hj. Andi Jumarna Mauri, serta Deklator IkaLuni SMP 2 Watansoppeng, Letkol Inf. Drs. Rustam Effendy.

Sekrtetaris Umum, A. Udin Saransi didampingi Bendahara Umum Dr. Sakka Pati, dan Ketua Harian Ir. Natsir Azis, bersama pengurus IkaLuni, Kamis (22/8) mengatakan, pengukuhan dan Musker yang dilaksanakan di Rujab kemarin lalu, dan pertemuan ini dilaksanakan di Hotel Claro jalan A. P. Pettarani Makassar.

Dikatakannya, selesai acara di Baruga Rujab , pengurus IkaLuni melanjutkan perjalanan menuju ke Makassar untuk silaturahmi kepada Ketua Umum IkaLuni SMP Negeri 2 Soppeng H. Mansur Siri yang kebetulan beliau berhalangan hadir mengikuti acara Pengukuhan dan Musker tersebut.

“ Musker pada hari Minggu, berjalan dengan baik dan sukses, hal ini juga kami juga laporkan kepada Bapak Ketua Umum, dan Silaturahmi dengan Ketua Umum. ucap A. Udin Saransi,” jelas A. Udin.

Sementara itu Ketua Umum IkaLuni SMPNeg 2 Soppeng, menyampaikan, terima kasih, dan mohon maaf yang sebesar besarnya kepada Bapak Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, tidak sempat hadir dalam acara Pengukuhan dan Musker IkaLuni.

“ Saya tidak bisa datang karena ada sesuatu hal penting dan terima kasih atas penghargaan yang sebesar besarnya, kepada Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak atas atas kerja Panitia, sehingga acara Pengukuhan dan Musker I ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” jelasnya. *

(Rosha)