SMPN 1 Mesuji Penuh Kreatif Menjaga Kelestarian Sekolahnya

LIPUTAN KHUSUS215 Dilihat

LAMPUNG.KABARDAERAH.COM- Pada Rabu 16 Oktober 2019, krew media bersilaturahmi kesekolahan SMP Negri 1 Mesuji saat memasuki kawasan tersebut alangkah takjup dan nyaman sekali menikmati pemandangan dan suasana yang ada di lingkungannya.

Ini patut di contoh dan di tularkan ke sekolahan lain, dengan hari yang sama, krew media juga bertemu kepala sekolah SMP N 1 Mesuji Khomsiyati Spd, beliau juga ada di lokasi dan ikut serta bergotong royong bersama Bapak, ibu guru serta siswa-siswa mengecat dan melukis jalan halaman Sekolahan mereka.

Saat krew media konfirmasi apa tujuan dari kekreatifan ini beliau mengatakan, “agar siswa siswi lebih betah dan nyaman berada di lingkungan sekolah ini dan mereka belajarpun semakin fokus dan konsentrasi sehinggah sekolahan menjadi Rumah ke dua bagi kami,” katanya.

Dalam uploadtan Facebook Khomsiyati selaku Kapsek SMP N 1 Mesuji pun banyak masyarakat memberi apresiasi dan pujian atas kekreatifan tersebut semoga Sekolah-sekolah lain khususnya di daerah Kabupaten Mesuji dapat tertular menjaga kelestarian sekolannya masing-masing, ujar mereka berkomentar. ***

(Chelin R/Yanguji)