Polsek Simpang Pematang Apel Bersama Koramil 426-01/Mesuji Jelang Pelantikan Presiden

LIPUTAN KHUSUS214 Dilihat

LAMPUNG.KABARDAERAH.COM- Polsek Simpang Pematang laksanakan Apel Pagi Bersama Koramil 426-01/Msesuji, di Mapolsek Simpang Pematang dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Mesuji, Sabtu(19/10/19).

Apel Bersama antara Polsek Simpang Pematang bersama Koramil 426-01/Mesuji dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Simpang Pematang pada khususnya dan Mesuji pada umumnya, apel tersebut dilaksanakan sehubungan akan dilaksanakan pelantikan Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Pematang Kompol Yanto Dani dan didampingi oleh anggota Koramil 426-01/Mesuji.

Hadir juga dalam acara tersebut antaranya adalah Personil Koramil 426-01/Mesuji dan Personil Polsek Simpang Pematang.

Apel Tersebut melaksanakan kegiatan antaranya adalah, Apel Pagi Bersama, Deklarasi dalam bentuk Vidio siap mengamankan pelantikan presiden dan wakil presiden, serta Ngopi bersama dimapolsek Simpang Pematang.

Kompol Yanto Dani Kapolsek Simpang Pematang mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk terciptanya situasi kekeluargaan dan sinergitas TNI-POLRI dalam melaksanakan kegiatan pengamanan diwilayah Simpang Pematang dan Kabupaten Mesuji khususnya, dengan penuh harapan dari rekan-rekan TNI agar melibatkan mereka di setiap kegiatan yang dilaksanakan Polri, harapnya.

“Lanjutnya, agar Kegiatan Apel bersama seperti ini dilakukan minimal 1 bulan sekali guna saling berbagi informasi dan komunikasi,” pungkasnya.

Selain itu dihimbau serta mengajak masyarakat di wilayah hukum Polsek Simpang Pematang tetap menjaga situasi Kamtibmas aman tertib terlebih lagi pada waktu menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada tanggal 20 oktober 2019 nanti demi kelangsungan pembangunan Indonesia yang lebih baik, tutupnya.

Setelah Apel dilanjutkan patroli skala besar ditempat keramaian, tempat objektiftital dan patroli pun dilakukan di tiga titik tempat kerawanan. ***

(Ags.S.S/Yanguji)