Kombes Pol Badya Wijaya Ajak Para Jama’ah Jauhi Paham Radikalisme

LIPUTAN KHUSUS27 Dilihat

JABAR.KABARDAERAH.COM- Pada kesempatan Jumat Keliling(Jumling) kali ini, Dir.Binmas Polda Jabar, Kombes Pol.Badya Wijaya, S.H., M.H melaksanakan sholat Jumat nya di Mesjid Al Imtiyaz, komplek Surapati Core, Jumat 01 November 2019. Bertindak sebagai Khotib pada Jumat tersebut Ustad Iwan.

Dir.Binmas Polda Jabar dalam kesempatan tersebut, menghimbau kepada para jamaah yang akan melaksankan sholat Jumat, agar memahami makna Jihad dalam Islam. Dirinya memaparkan arti kata Jihad sesungguh nya dalam ajaran Islam. Dimana Jihad yang sesungguh nya adalah tidak menyakiti antara sesama ciptaan Allah SWT.

Karena Jihad yang sesungguhnya adalah melaksanakan perintah – perintah Allah SWT, untuk berbakti kepada orang tua, membantu sesama kita yang tidak mampu, serta menegakan Sholat berjamaah di Mesjid saat Azan dikumandangkan.

Hadir juga pada sholat Jumat ini Kapolsek Cibeunying Kidul,Kompol Anton, para Bhabinkamtibmas Polsek Cibeunying Kidul dan
Babinsa Cibeunying Kidul.

Selesai melaksanakan sholat Jumat, Dir.Binmas Polda Jabar melakukan Jumat Berkah dan silaturahmi bersama Ustad Iwan serta DKM Mesjid Al Imtiyaz. Dalam giat silaturahmi tersebut, Kombes Pol. Badyah Wijaya, S.H.,M.H didampingi oleh Kompol Anton serta Babinkamtibmas dan Babinsa. ***

(Humas/Lukman)