Jaga Generasi Yang Sehat Satgas Laksanakan Imunisasi

LIPUTAN KHUSUS24 Dilihat

PAPUA.KABARDAERAH.COM- Untuk ciptakan generasi yang berhasil bukan sebuah perkara yang mudah karena untuk mencapai keberhasilan itu harus dilalui dengan perjuangan yang gigih yang dimulai dari usia dini, untuk menciptakan keberhasilan itu perlu di dukung berbagai aspek seperti aspek kesehatan, kesehatan yang baik akan menunjang sebuah keberhasilan.

Menyadari akan hal itu maka Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama Pos Ramil Tami melaksanakan kegiatan Imunisasi bagi anak-anak SD di Skow Mabo Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua yang bekerja sama dengan Puskesmas Skow. Selasa (5/11/2019).

Hadir Dalam kegiatan imunisasi ini Serda I Gede Suteja ( Baminlog Pos Ramil Tami ) beserta satu Tim  personel Pos Ramil Tami, bapak Yamidi ( Kepala Sekolah SD Skow Mabo), Ibu Diyah ( Bidan Puskesmas Skow ) dan 1 orang dari Puskesmas serta 30 orang anak-anak Siswa-siswa SD Skow Mabo.

I Gede Suteja mengungkapkan bahwa imunisasi yang kami laksanakan merupakan upaya kami untuk menciptakan generasi yang sehat, karena dengan tubuh yang sehat maka anak-anak akan semangat di dalam menimbah ilmu, kami selaku Satgas juga berterimakasih kepada Puskesmas Skow yang di wakili oleh ibu Diyah karena telah membantu kami melaksanakan imunisasi ini semoga apa yang telah kita kerjakan dengan iklas akan mendapatkan pahala dari Yang Maha Kuasa.

Pak Yamidi selaku kepala sekolah juga mengucapkan terima kasih kepada anggota pos Ramil Tami dan ibu Diyah (Bidan Puskesmas Skow) yang telah melaksanakan Imunisasi ini, semoga anak-anak ini sehat terus dan pengalaman kalau tidak ada anggota pos biasanya anak anak ini ngak mau di imunisasi karena takut jarum suntik tapi dengan adanya bapak-bapak TNI ini anak anak jadi berani Imunisasi. ***

(Jk)