Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Laksanakan Patroli Meningkatkan Keamanan Wilayah

LIPUTAN KHUSUS33 Dilihat

PAPUA.KABARDAERAH.COM- Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Pos Km 76 Dpp Sertu Khamdi melaksanakan Patroli keamanan di wilayah Pos km 76 Distrik Mannen, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Rabu(06/11/19).

Pelaksanaan Patroli keamanan yang bertujuan menjaga keamanan wilayah dan memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar dan pos km 76.

Cuaca cerah yang di selimuti kabut karena hujan yang mengguyur pada malam harinya, serta medan terjal dan jalan setapak yang licin tidak menyurutkan semangat anggota Satgas Yonif Raider 300/Bjw Pos Km 76 dengan semangat dan mental yang kuat bergegas menapaki jalan setapak menuju hutan dan cek point yang di tentukan demi tegaknya NKRI.

Berkekuatan 6 orang personel yang dipimpin oleh Sertu Khamdi para anggota melangkah dengan hati hati dan selalu waspada, faktor keamanan juga di utamakan untuk menjaga kemungkinan yang terburuk terjadi. Selain itu juga untuk mencegah pemburuan liar dan penebangan hutan secara illegal yang lagi marak belakangan ini. Patroli rutin tiap minggunya guna mengetahui keadaan wilayah hutan sekitar Pos km 76.

Masyarakat sekitar Pos mengucapkan terima kasih kepada Anggota Satgas Pamtas Yonif 300/Bjw Pos km 76 yang di sampaikan melalui Bapak Ondo Api Fransiskus Musuy, mereka bangga dengan Bapak TNI, semua masyarakat merasa aman dan hidup nyaman. ***
(DD)