Sehari Belajar di Luar Sekolah Dirangkaikan Dengan Sosialisasi P4GN Kepada Ratusan Siswa UPT SD Inpres 12/79 Biru I

LIPUTAN KHUSUS20 Dilihat

SULSEL.KABARDAERAH.COM- Program belajar diluar sekolah yang menjadi program pemerintah pusat yang digelar serentak Dari Paud, SD, SMP dan SMA sederajat dikabupaten Bone.

UPT SD Inp 12/79 Biru I
Juga melaksanakan kegiatan sehari belajar diluar sekolah dan pelaksanaannya di Halaman UPT SD Inp 12/79 Biru I, Kamis(07/11/2019).

Target dan sasaran kegiatan, seluruh Siswa-Siswi UPT SD Inpres 12/79 Biru I agar terhindar dari Perbuatan-perbuatan negatif, seperti mengkonsumsi Narkoba, mengisap lem serta pergaulan bebas yang akan merusak generasi masa depan Indonesia.

Kegiatan ini diikuti sekitar 120 peserta didik UPT SD Inpres 12/79 Biru I di dampingi oleh tenaga pendidik yang siap mengarahkan dan memberikan edukasi dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah ini.

Risnawati Muhctar, memberikan Materi pada siswa-Siswi tentang pemahaman terhadap bahaya Narkoba yang bisa menjadi perusak dan pembunuh massal bagi generasi muda utamanya anak usia sekolah, kalau tidak diantisipasi sejak dini.

Kegiatan ini mendapat sambutan dan apresiasi positif dari BNNK BONE dikonfirmasi ditempat terpisah Kasi P2M BNNK BONE, Herlina Azikin SH MH nenuturkan kegiatan yang dilakukan oleh UPT SD Inpres 12/79 Biru I, sangat positif dan semoga sekolah lainnya juga Bisa melaksanakan kegiatan yang sama. ***

(Iwn.H)