Pertigaan Mosso Jalur Perlintasan Miras

LIPUTAN KHUSUS212 Dilihat

PAPUA.KABARDAERAH.COM- Peredaran miras tidak ada hentinya meskipun Satgas sudah setiap saat melaksanakan pemeriksaan dan ketika mendapati ada masyarakat yang membawa miras selalu diamankan.

Namun Personel Satgas tidak pernah putus asa dengan terus melaksanakan pemeriksaan, seperti yang dilaksanakan oleh Pos Mosso pimpinan Letda Inf Chairul FBN bersama satu regu personel pos Mosso yang melaksanakan pemeriksaan di pertigaan Mosso Distrik Muara Tami Kota Jayapura Propinsi Papua, Sabtu (9/11/2019).

Pada pemeriksaan kali ini personel Pos Mosso yang melaksanakan pemeriksaan berhasil mendapatkan
7 botol Miras  bir bintang (5 utuh 2 seperempat) di dapat dari masyarakat dengan inisial KK umur  27 tahun jenis kelamin Laki-laki alamat  Wiyukwilik dan 2 senjata tajam di dapat dari saudara dengan inisial B umur 36 tahun jenis kelamin laki-laki, pekerjaan petani alamat jalan  Irian dan saudara AM umur 38
jenis kelamin laki-laki pekerjaan wiraswasta alamat jalan Baru Panties Enggros. Dan untuk menjaga keamanan minuman keras dan senjata tajam tersebut di amankan di pos Mosso.

Chairul mengungkapkan bahwa kami akan setiap saat melaksanakan pemeriksaan itu semua demi mempersempit peredaran miras ini, itu semua demi menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, karena banyak hal yang tidak baik ketika orang mengkonsumsi miras ini. ***

(JK)