Tokoh Nanggalo Ungkap Dukungan Terhadap Fakrizal – Genius Umar Makin Membludak

FIGUR48 Dilihat

Padang – Dukungan terhadap Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, nomor urut 3, Fakhrizal – Genius Umar semakin membludak. Hal itu diperkuat dengan oleh pernyataan Anggota DPRD Fraksi Partai Nasdem, Osman Ayub dan Ketua Pemenangan FaGe Kecamatan Nanggalo Kota Padang, Sony Afandi, ST.

Disampaikan Osman Ayub, bahwa Fakhrizal merupakan sosok sudah dikenal baik selama ini oleh masyarakat se-Sumatera Barat.

“Jadi, wajar saja bila FaGe mendapatkan tempat lebih di hati warga Sumbar. Karena selama beliau menjadi Kapolda Sumatera Barat sangatlah memberikan arti tersendiri, lewat sikap dia yang penuh kasih serta kebaikan bersama masyarakat. Sehingga, Fakhrizal dan Genius Umar sebagai walikota berprestasi makin dielu elukan,” kata Osman Ayub.

Selanjutnya, Osman Ayub sebagai Ketua Nasdem Kota Padang yang merupakan salah satu Partai Pengusung FaGe untuk maju jadi Cagub dan Cawagub Sumbar pada Pilkada 2020 mendatang, menjelaskan optimismenya untuk kemenangan FaGe.

“Saya optimis Fakhrizal – Genius Umar menang. Sebab, mereka selalu mendapatkan jalan dan dukungan terbaik dari masyarakat pendukungnya. InshaAllah bersama mereka, Sumbar mendapatkan pemimpin terbaik ke depan,” ucap Osman Ayub.

Kemudian, Ketua Pemenangan FaGe Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sony Afandi, ST mengucapkan hal senada. Dirinya merasakan lonjakan dukungan terhadap FaGe kian hari kian membludak. Hal itu dirasakan disaat melihat antusiasme warga terhadap Fakhrizal.

“Setiap saya tanyakan kepada warga, lalu jawaban mereka dominan kepada Fakhrizal – Genius Umar,” papar Sony.

Di sisi lain, Sony mengharapkan kepada warga Sumatera Barat, khususnya warga Nanggalo agar tetap memberikan ruang dan tempat di hatinya untuk Fakhrizal – Genius Umar, pungkasnya.

Penulis : Budi Gunawan
Narasumber : Ketua Nasdem Kota Padang, Osman Ayub dan Sony Afandi, ST.