Pembukaan TMMD Reguler 111 Kodim Pati Semakin Dekat, Balai Desa Tamansari Siap Menjadi Tempat Upacara

TERBARU30 Dilihat

Pati, kabardaerah.com –Setelah tahapan Pra TMMD Reguler 111 Kodim Pati selama 11 hari dilalui, kini giliran menyambut upacara pembukaan TMMD yang sebentar lagi akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2021.

Dalam kegiatan upacara rencana akan dilaksanakan secara sederhana dan terbatas karena masih dlam kondisi pandemic covid-19 sehingga panitia TMMD dan dari Kodim 0718/Pati memberikan batasan dan prosedur sesuai protokol kesehatan.

Selain penyiapan upacara didalam ruangan, panitia juga telah menyiapankan tempat cadangan yakni di lapangan sepak bola desa Tamasnsari yang kemarin sudah dibersihkan.

“Kita siapkan juga tempat cadangan di lapangan sepak bola, namun untuk rencana kita akan laksanakan di dalam ruangan di balai desa Tamaansari,”kata Kapten Kusmiyanto Pasi Ter Kodim Pati.

Ia menambahkan setelah kegiatan upacara pembukaan akan dilanjutkan acara pelayanan masyarakat oleh instansi yang terkait. Dia juga berharap kegiatan pembukaan dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana. Minggu,(13/06/2021).