Kebaikan Bisa Dilakukan Dimana Dan Kapan Saja

TERBARU24 Dilihat

Pati, kabardaerah.com –Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, berjuta kebaikan dilakukan oleh anggota Satgas kepada warga masyarakat guna memupuk kedekatan TNI dengan rakyat.

Seperti terlihat Sertu Toha, anggota Satgas TMMD sedang memboncengkan seorang wanita cantik, ia adalah reporter dari salah satu tv swasta lokal di Pati yang akan mengadakan peliputan di lokasi TMMD.

Sertu Toha mengatakan, Bukan karena dia muda dan cantik terus ia mau boncengkan, bukan itu tujuannya. Tetapi setiap orang yang butuh pertolongan wajib ditolong, jangan pandang siapa yang akan ditolong.

“Kepada sesama kita harus saling menolong, kebetulan yang minta tolong untuk diantarkan ke lokasi TMMD wanita muda dan cantik. Itu bukan alasan, kita harus tetap menghormati wanita. Sebagai TNI Aparat Teritorial (Apter) itu termasuk amalan 8 wajib TNI, yakni menjunjung tinggi kehormatan wanita,” ujar Sertu Toha. (0718)