Serda Sukarji Blusukan Di Dapur Ibu Jasmi

TERBARU28 Dilihat

Pati, kabardaerah.com –Seperti biasanya, disela-sela kesibukannya dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD, Serda Sukarji mengunjungi rumah warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Ia penasaran, orang-orang bilang di Desa Tamansari ada penjual gado-gado yang enak dan lezat.

Dialah Jasmi (43) warga Dukuh Kemiri RT.01/02, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, adalah seorang penjual gado-gado satu-satunya di desa tersebut. Untuk membuktikan rasa penasarannya, Serda Sukarji mengunjungi warung Jasmi, Jum’at (18/6/2021).

Ternyata, bahan gado-gadonya baru dimasak. Tampa raca canggung Sukarji langsung masuk ke dalam dapur sembari membantu memasak bahan gado-gado. Sukarji sudah tidak sabar ingin merasakan gado-gado bikinan Ibu Jasmi.

Sementara Jasmi mengatakan, Dia berjualan gado-gado sudah puluhan tahun. Sebenarnya juga ada yang pernah berjualan gado-gado seperti dia, tetapi tidak bertahan lama. Ia juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan TNI Satgas TMMD ke warungnya.

“Alhamdulillah, dagangan gado-gado saya selalu laris manis. Apalagi semenjak ada TMMD di desa ini, tiap pagi selalu ada orderan. Terimakasih Pak, telah mengunjungi warung saya dan semoga bapak-bapak yang bertugas disini selalu diberi kesehatan, kesuksesan dalam menjalankan tugas,” ucap Jasmi. (0718)