IWSS Gelar Munas Untuk Pemilihan Ketua Umum Periode 2021-2026

Kabar Daerah| Jakarta 

Ketua Umum PP  Ikatan Wanita Sulawesi Selatan sedang mengadakan Munas IWSS di Hotel Arthama beralamat di Jalan K.H. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat pada Minggu (31/10/21) siang.

Acara yang dihadiri dari 27 provinsi baik Pengurus Pimpinan Wilayah (PW) maupun Pimpinan Cabang (PC) menghadiri dengan antusias dalam pemilihan ketua Umum PP IWSS  yang mengutamakan protokol kesehatan secara baik.

Hadir dalam Munas tersebut  diantaranya, Hj.Andi Nurhiyari Jamaro Dulung, M.Si., selaku Ketua Umum DPP IWSS yang terpilih, Hj. Nurwasih Nur selaku Ketua Umum sebelumnya, Penasehat PW Jawa Barat, Herni, Hj. Hasnah, S.E., dan Hj. Andi Misnarlia Manggong, Ketua Pimpinan Cabang Inhill mewakili  Provinsi Riau, PC Dumai, Riau diwakili oleh dr. Dewi Syuhada Amalia Sierang selaku Ketua PC Kota Dumai,Sumiyati Maminasa (sekretaris),Hj. Sugirawati (KKO), PW Kaltim diwakili Siti Hawa Syawal Pamulang,S.T.,M.S.I., PC Kota Bandung diwakili oleh Herawati Mila Krisna dan Pimpinan Wilayah lainnya.

“Selamat siang, saya dari Pimpinan Cabang Inhill, Riau menjabat sebagai ketua PC Inhil nama saya ibu Hajah Misnarlia, berkenaan Ketua Umum terpilih, jujur dari nurani kami sendiri dia itu orangnya santun.

Lanjutnya, yang kedua memang di organisasi beliau ( Ketua Umum Andi Sri Awan Asri, M.Pd-red) sudah  berpengalaman yang sebelumnya menjabat sebagai Sekjen PP IWSS dan kami memberi suara dua dari Dumai dan 3 orang dari Pekanbaru atau tiga orang yang memilih.

Harapan saya, mudah-mudahan ke depan program-program kerja yang dijabarkan  dan Insya Allah nanti bisa berkelanjutan mulai dari pusat bersinergi sampai dengan provinsi dan juga ke Kabupaten.

Awak media sempat menyambangi Ketua Umum terpilih, Hj.Andi Nurhiyari Jamaro Dulung, M.Si., menyampaikan,”Dalam jangka pendek, kami akan membenahi organisasi IWSS dulu sampai cabang misalnya penyeragaman atribut dan lainnya. Kedepannya kami sudah bekerjasama dengan BPP KKSS (Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan-red) terkait data anggota yang kurang mampu untuk program beasiswa bagi anaknya secepatnya sesuai kriteria untuk direalisasikan.”papar Andi Cali akrabnya di panggil. (Ardhi)