Dirgahayu Kopasus ke 70

 

Bertepatan dengan peringatan hari jadi Komando Pasukan Khusus Ke-70 tahun 2022,Ketua Bela Negara Kalsel beserta jajaran Bela Negara Sabtu 16 April 2022 mengucapkan Dirgahayu Ke-70 Komando Pasukan Khusus (Kopassus), “Tribuana Chandraca Satya Dharma.” Berani – Benar – Berhasil

Di hari jadi Kopassus Ke-70 tanggal 16 April 1952 – 16 April 2022 ini, kami berharap Kopassus semakin dicintai rakyat. Menjadi teladan dan menginspirasi untuk menjadi yang lebih baik. Cinta menunjukkan, bagaimana untuk selalu peduli. Nilai-nilainya menjadi teladan,cara hidup yang diinginkan. Warisannya adalah ribuan orang yang menjalani kehidupan yang lebih baik, nilai kebangsaan,siap membantu masyarakat, bangsa dan negara, dan berhasil bagi orang lain.
“Mampu mengembangkan diri kita adalah proses seumur hidup, menjadi proses berkelanjutan yang tidak pernah berakhir, meningkatkan dan menumbuhkan organisasi.

Sukses adalah pemanfaatan maksimal dari kemampuan yang Anda miliki,kutipan dari mantan Komandan Kopasus Pangkogabwilhan III, Letnan Jenderal TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr. (Han) dalam sambutanya menyabut Ulang Tahun Kopasus yang ke 70 Tahun.

Ketua Bela Negara Kalimantan Selatan Eka Adi ingin menjalin suatu kerjasama nantinya apabila Bela Negara sudah menjadi besar dan berkembang,dalam hal ini generasi muda harus digembleng Bela Negara dengan tujuan pemuda pemuda Kalimantan merasa memiliki Negara ini dan tidak rela kalau Negara yang kita cintai ini jatuh ketangan asing,dimana bumi dipijak disitu langit di junjung,silahkan anda investasi di Kalimantan tapi jangan sekali kali kamu ingin rebut kalimantan ujar Ketua Bela Negara Kalimantan Selatan. Ini pada awak media .

khairul