Ketum Brigade 08: Hentikan Hujatan Habib Kribo di Medsos Atas Kinerja Anies Baswedan

BERITA UTAMA24 Dilihat

Kabar Daerah| Jakarta- Hujatan tertulis di media sosial instagram pribadinya, @habibkribo_official, mencibir dan menghujat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terkait kinerja lima tahun masa jabatannya.

“Lima tahun ngapain jadi Gubernur, kok bisa ambisi Presiden, besok jadi Presiden nggak kerja minta bantuan Tuhan. Hanya bangsa yang tolol mendukung Anies,” tulis Habib kribo.

Terkait postingan habib kribo di media sosial, hal itu dikomentari Ketua Umum Brigade 08, Zecky Alatas yang juga seorang Advokat.  Relawan Anies Baswedan itu mengatakan bahwa ucapan Kribo tidak sesuai dengan fakta.

“Saya minta kepada Mr Kribo, jangan asal bicara jika tidak suka dengan pak Anies,” ujar Zecky Alatas dalam keterangan pers, Mako Brigade 08, Cipinang Muara, Jakarta Timur, Selasa (19/4/2021).

Zecky menambahkan bahwa kritik Kribo itu sangat ngawur terkait mengomentari kinerja Anies Baswedan.

Menurutnya, Gubernut DKI Jakarta Anies Baswedan telah merubah DKI Jakarta lebih rapi dan baik.

“DKI Jakarta banyak perubahan seperti alat transportasi, penghijauan hingga meminimalisir banjir,” ungkapnya.

“Jadi, sebelum berbicara yang negatif tentang Gubernur Anies, saudara Kribo harus introspeksi diri, apa yang sudah pernah anda lakukan untuk DKI Jakarta,” lanjutnya.

Sementara itu, Zecky meminta Kribo untuk memperbanyak melakukan amal kebaikan selama bulan Ramadan bukan membuat statement negatif terhadap kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta.

“Jangan bikin statement hoax, apalagi menggiring opini negatif. Jangan menebar kebencian dengan Gubernur Anies, ini bulan suci ramadan,” tutupnya. (Ardhi)