Lepas Siswa Magang, ini Pesan Kadis Widodo

BENGKULU59 Dilihat

Bengkulu,Kabardaerah.com – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Bengkulu foto bersama para siswa magang dari SMKN 3 Bengkulu Tengah (Benteng), foto bersama ini dalam rangka hari terakhir sebagai perpisahan para siswa magang di Dukcapil Kota Bengkulu, Rabu (01/06/22).

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Widodo, mengucapkan banyak terima kasih kepada para siswa dan siswi SMKN 3 Benteng yang sudah banyak membatu pekerjaan dan juga terimakasih atas kedisiplinan para anak magang. Kadis juga berpesan agar para Siswa dan siswi bisa mempergunakan pengalaman yang di dapat selama magang di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan sebaik-baiknya. Semoga sukses dan semua bisa melanjutkan lagi Pendidikan kejenjang yang lebih tinggi serta dapat pekerjaan yang sesuai keinganan.

“Selama mereka magang kami selalu mengatur jadwal rolling tugas di setiap loket pelayanan, agar setiap anak magang dapat mengetahui seluruh tugas dan tupoksi. Hal itu juga kami lakukan guna menambah ilmu para siswa dan siswi”. Ujar Widodo.

Lanjutnya. Dalam kesempatan ini beliau juga mengucapkan mohon maaf jika terdapat kesalahan baik lisan seperti gurauan serta candaan selama para siswa-siswi dalam melaksanakan magang yang mana hanya bertujuan untuk menciptakan keakraban.

“Kami segenap keluarga besar Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bengkulu mengucapkan selamat belajar kembali di sekolah. Semoga ilmu yang didapat dapat bermanfaat dan diimplementasikan kedepan nya,” pungkas Kadis Widodo. (Adv)