Anggota Koramil 02/Padang Timur Komos dengan Keluarga yang Alami Gangguan Jiwa

Sumbar, KabarDaerah.com – Anggota Koramil 02/Padang Timur melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Frengki kakak dari Freli (OGJ) di Jalan Dr Wahidin, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu (27/08/22) pukul 10.30 WIB.

Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Piket Koramil., Serda Aprinol menyampaikan kepada Frengki supaya memperhatikan kesehatan Adik nya yang dalam keadaan gangguan jiwa.

“Kalau tidak terkontrol lagi, mari kita antar ke Rumah Sakit Jiwa biar bisa berobat dan supaya tidak mengacau atau membuat ketakutan masyarakat lainnya,” ucap Serda Aprinol.

Maksut dan tujuan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa, lanjut Serda Aprinol, supaya adik Frengki ini mendapat perawatan yang semestinya. Dengan harapan apabila sudah sembuh bisa berkumpul dengan keluarga serta warga sekitarnya.

“Nanti kita evakuasi warga binaan yang mengalami gangguan jiwa. Ini dilakukan karena selain untuk membantu perawatan, juga mencegah hal-hal atau tindakan yang membahayakan bagi dirinya sendiri maupun orang lain atau keluarganya,” tutup Serda Aprinol. (Robbie)