Viral Debt Collector Hadang Mobil di Pintu Tol Hingga Cekcok Adu Mulut dengan Pengendara

D.K.I JAKARTA73 Dilihat

KABARDAERAH.COM-Viral sebuah unggahan video berdurasi pendek orang yang mengaku Debt Collector menghadang mobil yang dikendarai Ormas PP hingga cekcok atau adu mulut.

Peristiwa adu mulut tersebut beredar di media sosial Instagram seorang Debt Collector menghadang mobil yang dikendarai Ormas PP tersebut terjadi di pintu Tol yang kini belum diketahui keberadaanya.

Dilansir dari sebuah unggahan video postingan Instagram camerapenjurunews, Senin 29 Agustus 2022,dalam narasi unggahan video tersebut tertulis seorang Debt Collector menghadang mobil MVP berwarna putih di pintu Tol yang belum diketahui kapan dan lokasi tempatnya dimana.

Disebabkan karna mobil tidak membayar cicilan angsuran selama 6 sampai 7 bulan dengan pembelaan karena yang bersangkutan atau ybs seorang pengurus organisasi besar.

Terdengar dari dalam mobil dengan arogan seseorang mengatakan “tabrak aja tabrak kepada pengemudi, tulis dalam unggahan postingannya itu.

” Heh gua pakai seragam lu nantangin PP kan tanya seorang pengendara mobil MVP berwarna putih itu di pintu Tol.

Kemudian seorang Debt Collector yang berpakaian serba hitam mengenakan baju switer itu yang berwajah garang menjawab.

“Siapa yang nantangin PP,” Jawab Debt Collector yang menghadang mobil warna putih itu.

Terlihat seorang pengendara yang mengaku Ormas PP itu, dengan lantang suara keras menunjukan sebuah kertas undangan bertuliskan panitia acara diklat berlogo pancasila kepada orang yang mengaku Debt Collector.

“Gua ada acara diklat, Gua ada acara diklat,” kata si pengendara mobil MVP di akhir peristiwa cekcok adu mulut itu. * Eky.